refleksi minggu pertama (kuliah alpro )

Pada pertemuan kuliah alpro minggu pertama untuk pertama kalinya di dalam sejarah hidup saya, saya mengenal salah satu program baru yang sebenarnya saya tuh tidak tahu gunanya software itu untuk apa,dan manfaatnya apa dan cara menjalannya gimana.?.... ohhh lupa nama program ini RAPTOR,yang saya tanggap dari penjelasan dosen software ini berguna untuk membuat flowchart.nah flowchart itu kan salah satu bentuk diagram yhang di mana diagram tersebut membantu kita untuk membuat rangkain algoritma.
karena pada pertemuan kali ini mata saya sedikit sayup sayup karena tadi malam saya coding sampai larut malam walaupun programnya ga jadi jadi melulu tapi saya bersemangat mengikuti pertemuan pada minggu pertama.banyak juga materi yang di jelasklan tapi saya tidak mengerti dan karena malu saya tidak menanyakan... jadi sorenya saya baca baca materi yang tadi di sampaikan oleh dosen dan sedikit saya mampir mampir di warteg mbo google cari cari artikel.

0 budayakan komeng:

Posting Komentar

 

Popular Posts

Popular Posts this month

Popular Posts this week