refleksi minggu ketujuh

pada pertemuan minggu ketujuh ini saya belajar tetang array.pada pertemuan kali ini kami semua seperti biasa kami di surh membuat kelompok yang di buat penggabungan antara 2 tim TP,dan kebetulan pada minggu ii saya dapat giliran menjadi ketua kelompok.pada pertemuan ini kami dtugaskan untuk membuata array yang ada di sekitar kita,seperti array mahasiswa masuk ke lab mengikuti praktikum,atau mahasiswa yang masuk ke kelas dan menempati temat duduk yang telah di sediakan.dan saya dan kelompok saya mencoba mengajukan array tentang sebuah pelanggan memasuki sebuat bang untung melakukan transaksi atau pembuatan no rekening baru.meskipun kami gagal dalam menyelesaikan ini tapi pada materi ini saya sangat paham.

0 budayakan komeng:

Posting Komentar

 

Popular Posts

Popular Posts this month

Popular Posts this week