refleksi minggu ke 4 kuliah alpro

oke di kuliah alpro pada pertemuan keempat kali ini saya belajar mengenai perulangan atau bahasa kerennya sih loop.perulangan ini sering kita alami dan kita lihat dalam kehidupan sehari hari meskipun kita tidak sadar.setelah di pikir pikir sambil menggalau ria baru kita sadar bahwa loop atau perulangan itu sering terjadi di kehidupan kita sehari hari.contohnya seperti kita ingin menghabiskan sepiring nasi kita suap satu sendok demi satu sendok.kita berhenti apabila makanan yang ada di piring kita habis.
nah pada perkuiahaan alpro kan sodtware yang ane pake dan yang di rekomendasikan langsung oleh sushu besar saya alias dosen saya menggunakan RAPTOR.memmbuat perulangan di raptor memang tidak mudah jika anda baru mengenalnya.saya saja yang sudah mengenal raptor sejak jaman penjajahan dosen sampe sekarang masih aja ada yang engga ngerti.nah di loop ini saya sedikit bingung untuk menggunakan perulangan "for","while" dan "do while" tapi di situlah tantangannya.jadi selamat mencoba ya buat agan agan dan agan wati semua.
sekian dari saya nanti berlanjut di segmen selanjutnya.

0 budayakan komeng:

Posting Komentar

 

Popular Posts

Popular Posts this month

Popular Posts this week